Rabu, 15 April 2009

CARA JITU MENAMBAH PAGE VIEW YUWIE

Hi Yuwiers Indonesia, mo berhasil di Yuwie dan punya pendapatan dobel? Baca petunjukku baik2 dan mari kita mainkan bersama, caranya mudah, semua orang pasti bisa, yg diminta hanya kejujuran dan kesungguhan. Kalian liat di akhir tulisanku ini ada video dari Voxant Newsroom. Cara dapat dolar dari voxant adalah pasang video mereka dan kita dapat $4 setiap 1000 page views. Aku udah pasang di blogku yg lain (bukan di yuwie) dan dalam 4 hari aku udah dapet $ 10.47. Cara ini gak melanggar TOS karena voxant dan Yuwie adalah afiliasi (makanya ada ikon news dari voxant di control panel). Voxant Newsroom membuat banyak pihak happy. Kenapa? * Saat kita pasang di profile (dgn jln klik control panel terus klik ikon news .... ---> akan menambah penghasilan Yuwie ---> meningkatkan RSR [Tapi ada bbrp pihak yg gak suka pasang krn page jadi lambat utk kebuka. Kalo aku, aku pasang terus di setting layout, bagian content untuk newsfeed aku klik remove, dgn demikian newsfeednya terpasang utk meningkatkan RSR tapi gak memperlambat utk membuka profile kita.] * Saat kita pasang di blog (spt yg aku lakukan ini, kita pasang dari account kita, maka penghasilan voxant akan menjadi hak kita, selain itu kita jg mendapat tambahan penghasilan karena page views yuwie kita jadi bertambah dengan cepat. Moga2 kalian bisa melihat dan mengerti proyek bersama ini. Proporsalku utk sukses bersama adalah sbb : aku akan kunjungi BLOG kalian yg punya news feed seperti ini, dan tulis comment. Utk gampangnya aku akan tulis comment sbb : kunjungan 1, kunjungan 2 atau 1st visit, 2nd visit, dstnya. Kalian juga lakukan yg sama utk aku. Nah kalo kita sudah punya 10 orang yg lakukan ini secara rutin dan tinggalkan 10 comments perhari maka dalam sebulan minimal ada : * 10 orang X 30 PV x 30 hari = 9000 page views untuk Yuwie kita = $ ... (besarnya fluktuasi tergantung RSR bulan tsb) * 10 orang X 10 PV X 30 hari = 3000 page views untuk Voxant = $12 Kalian silakan copy paste tulisanku ini dan pasang di blog kalian, dan mari kita bikin group untuk saling mengunjungi, saling beri comment(s) sehinggap page views Yuwie kita meningkat kenceng dan juga dapat sampingan dari Voxant Newsroom. Okay cara pasang voxant news di blog adalah sbb : * Lihat di kotak video bagian kanan atas ada "embed", klik di situ; terus isi email address di kolom yg tersedia, centang kolom I accept, klik next. * Pilih layout (lihat kolom select layout lalu scroll down) aku sarankan pilih yg 680 x 4000 (auto play) * Klik next terus klik tombol copy * Nah utk pasang di Yuwie, klik yuwie control panel, klik ikon buku dan klik new entry, terus klik html (tombol html ini letaknya sejajar dgn ikon gunting, disamping ikon tanda tanya). Paste kode yg dicopy dari voxant tadi ke kolom blog. Tambahkan kata2 intro aku yangsama dengan yg aku tulis di blog ini (silakan di copy paste, mo divariasi juga boleh asalkan intinya tetap sama shg org yg baca blog kalian bisa ngerti proyek bersama ini). * Klik text (letaknya di tempat yg sama dgn tombol html) , terus klik save as live. * Selanjutnya klik di sini untuk register di Voxant sehingga bila pendapatan kalian sudah capai $50 maka kalian akan terima check dari Voxant.. Bila kalian sdh pasang BLOG Voxant spt ini, beri tau aku untk mendapat kunjungan balasan. Dengan bekerja sama pasti kita bisa !!! !!!! Tunggu sampai video terupload sebelum tulis comments !!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda